Kencing nanah dari kelamin - temukan obatnya | spesialis kelamin

Kencing nanah dari kelamin - temukan obatnya | spesialis kelamin

keluar nanah dari kelamin - temukan obatnya Gonore adalah salah satu penyakit yang sering di timbulkan melalui hubungan seksual/ hubungan intim , tanda tanda pada penderita Gonore , kelamin akan bengkak / melepuh dan terasa sakit dan keluar nanah dari kelamin 
Gonore atau kencing nanah adalah salah satu penyakit menular seksual yang umum dan disebabkan oleh bakteri bernama Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. Pria maupun wanita bisa terjangkit penyakit ini. Bakteri gonococcus biasanya ditemukan di cairan penis dan vagina dari orang yang terinfeksi.
Bakteri penyakit ini bisa menyerang dubur, serviks (leher rahim), uretra (saluran kencing dan sperma), mata, dan tenggorokan.
Gonore paling sering menular melalui hubungan seks, seperti seks oral atau anal, mainan seks yang terkontaminasi atau tidak dilapisi dengan kondom baru tiap digunakan, dan berhubungan seks tanpa menggunakan kondom. Bayi juga bisa terinfeksi saat proses kelahiran jika ibunya mengidap penyakit gonore dan umumnya menjangkiti mata bayi, hingga berpotensi mengakibatkan kebutaan permanen.
Bakteri gonore tidak bisa bertahan hidup di luar tubuh manusia untuk waktu yang lama, itu sebabnya gonore tidak menular melalui dudukan toilet, peralatan makan, berbagi handuk, kolam renang, berbagi gelas, ciuman, dan pelukan.

Gejala Gonore

Sekitar 10 persen pria yang terinfeksi dan 50 persen dari wanita yang terinfeksi tidak mengalami gejala sehingga banyak penderita gonore menularkannya kepada pasangan mereka tanpa disadari.
Biasanya lebih mudah untuk mengenali gejala gonore pada pria dibandingkan wanita karena gejala awal pada wanita mungkin sangat ringan atau tidak begitu jelas sehingga sering keliru dianggap sebagai infeksi vagina atau infeksi saluran kemih. Namun demikian, infeksi akan menjalar ke organ panggul wanita jika tidak segera diobati dan bisa menyebabkan perdarahan pada vagina, sakit pada perut bagian bawah, demam, dan sakit saat melakukan hubungan seksual.
Gejala gonore yang sering muncul, baik pada pria maupun wanita, di antaranya adalah saat buang air kecil akan terasa sakit atau perih dan keluarnya cairan kental seperti nanah berwarna kuning atau hijau dari vagina atau penis. Oleh karena itu, penyakit ini dikenal dengan sebutan ‘kencing nanah’.

Diagnosis Gonore

Ada beberapa cara untuk menegakkan diagnosis gonore pada seseorang. Pada hampir sebagian besar kasus, dokter akan melakukan pengujian sampel cairan dari vagina atau penis untuk kemudian diperiksa di laboratorium.
Pada wanita, dokter atau perawat biasanya akan menggunakan cotton bud untuk mengambil sampel cairan di vagina atau mulut rahim. Namun, dokter mungkin juga bisa meminta pasien untuk menggunakan tampon guna mengambil sampel cairan tersebut. Prosedur ini tidak menimbulkan rasa sakit, namun pasien mungkin akan merasa sedikit tidak nyaman.
Prosedur pada pria sedikit berbeda, di mana dokter mungkin akan memeriksa sampel urine pasien untuk kemudian diperiksa hasilnya di laboratorium. Pemeriksaan urine ini kurang akurat hasilnya pada pasien wanita. Selain itu, dokter mungkin juga akan mengambil sampel cairan yang keluar di ujung penis dengan menggunakan cotton bud.

Pengobatan dan Pencegahan Gonore

Dokter biasanya akan memberikan satu suntikan antibiotik dan satu tablet antibiotik untuk mengobati gonore, serta menganjurkan agar Anda kembali lagi satu atau dua pekan setelah pengobatan awal untuk pemeriksaan ulang dan memastikan bakteri gonore telah hilang sepenuhnya.
Gejala akibat bakteri gonore akan membaik setelah beberapa hari jika dilakukan pengobatan yang efektif dan sesegera mungkin. Tapi jika dibiarkan, bisa menjadi masalah yang serius.
Untuk mencegah penularan pada orang lain atau terinfeksi kembali, Anda dan pasangan Anda sebaiknya tidak berhubungan seks hingga perawatan benar-benar tuntas dan pemeriksaan ulang telah terbukti negatif.
Anda bisa terkena penyakit gonore kembali jika tidak melakukan hubungan seks yang sehat dan aman di kemudian hari. Cara terbaik untuk mencegah infeksi menular seksualadalah dengan tidak berganti-ganti pasangan, tidak melakukan hubungan seksual di luar nikah, dan gunakan kondom jika melakukan hubungan seks.
Info dan pemesanan silahkan kontak kami

Cara Pemesananan / Pembelian :


Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke WA 081232111540 /087736905403: 
Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima


Contoh Konfirmasi Pembayaran

SILAHKAN KIRIMKAN BUKTI TRANFER PEMBAYARAN 
KE NO PON YANG KAMI SEDIAKAN
ATAS KEPERCAYAAN KONSUMEN KAMI UCAPKAN TERIMAKASIH
SEMOGA ANDA LEKAS SEMBUH


NAMA : PENERIMA PAKET ... ALAMAT; LENGKAP, NO PON , JENIS  PERODUK 
obat herbal untuk khusus sipilis,obat sipilis raja singa pria wanita,obat kencing nanah wanita pria,ciri ciri sipilis pria wanita,ciri ciri kencing nanah pria wanita,kelamin keluar nanah,vagina terkena sipilis,vagina melepuh berair dan penis ber nanah,penis melepuh berair,kelamin terasa sakit saat kencing,cara mengatasi penis keluar nanah,cara mengibati kelamin nyeri melepuh,kelamin terasa panas dan melepuh,mengobati kencing nanah,khasiat daun sirih,khasiat daun sirsak,penyakit menular,obat sipilis di apotik

Gang Jie dan Gho Siah Adalah Salep Herbal asli Produk Kami CV - Denature Indonesia , Yang Sudah Di sahkan  Dan Ber sertifikat Nomor Izin Ikot DINKES RI 442/00060/V-2 ,Pembaca juga Banyak yang ingin tahu dan Harus tau apakah obat salap ini Layak untuk Mengobati Atao Tidak , Gang Jie gho iah Di buat khusus untuk     mengobati penyakit Kelamin ,Seperti > sipilis > RajaSinga> Gonorea > Kencing Nanah , Tanda Tanda  Bisa Anda Lihat Pada Gambar  Di Sini Gang Jie gho iah ,Merontok Kuman Dengan 
Salah satu produk unggulan CV.Denature Indonesia yang terbukti mampu menyembuhkan  sipilis raja singa atau kencing nanah Jika anda ragu dan masih kurang percaya dapat anda lihat di bawah ini adalah real testimoni dari pelanggan kami yang pernah coba obat penyakit sipilis Gang jie gho shiah de nature indonesia, 

Produk dari De Nature Indonesia semuanya telah di BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2 Semua obat terbuat dari 100% bahan alami yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga Ahli Herbal De Nature Indonesia


CALL/SMS
TEL-Sel : 081232111540
Tel-XL : 087736905403
wa : 081232111540
BBM : D45671ED
Berapa Harganya? 
Cukup dengan Rp 295.000,-

Pengiriman
Kami menggunakan jasa pengiriman JNE jadi kami jamin sampai ditujuan dengan aman. Jika memang tidak sampai, kami akan mengembalikan uang 100%


Untuk Biaya Kirim/Ongkir :
 di sesuaikan dengan daerah masing masing

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Wilayah :
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000:
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000 :
Khusus Untuk Irian Jaya Rp 100.000 :

Kami Memberikan Jaminan Kalau Tidak SampaiUang Kembali 100%


Info dan pemesanan silahkan kontak kami

Cara Pemesananan / Pembelian :

Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke WA 081232111540 /087736905403:  Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima

Contoh Konfirmasi Pembayaran

SILAHKAN KIRIMKAN BUKTI TRANFER PEMBAYARAN 
KE NO PON YANG KAMI SEDIAKAN
ATAS KEPERCAYAAN KONSUMEN KAMI UCAPKAN TERIMAKASIH
SEMOGA ANDA LEKAS SEMBUH

 NAMA : PENERIMA PAKET ... ALAMAT; LENGKAP, NO PON , JENIS  PERODUK 

KESALAHAN TERANSFER PADA REKENING LAIN BUKAN TANGGUNGJAWAB KAMI

SEBELUM TERANFER YAKINKAN DULU


*INFORMASI SELENGKAPNYA*

Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms Tel-XL : 087736905403 Atau Ke  Wa : 081232111540  Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id.

Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp
CALL/SMS
TEL-Sel : 081232111540
Tel-XL : 087736905403
wa : 081232111540
BBM : D45671ED

KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMIS



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top